Pisang Karamel

Kau tahu? Dulu aku sangat-sangat suka sama makanan ini–pisang karamel. Apalagi pisang karamel coklat, wuihhhh……maknyuuuuuus banget. Pertama aku makan pisang karamel ya di Bandung ini. Di tahun awal-awal aku di Bandung, sering kali membelinya di depan kampus. Namun, semakin lama penjualnya entah pergi kemana. Dan akhirnya aku pun melupakannya.
Namun, sore ini, aku menemukan penjual pisang karamel kembali gara-gara menemani temanku membeli nasgor di belakang. Padahal sudah hampir 4 bulan ini aku selalu pulang melewati belakang kampus (kecuali untuk hari-hari tertentu yang harus lewat depan kampus). Mungkin, karena aku jalan terlalu lempeng gak noleh kanan kiri, hehe.
Tiba-tiba pertahananku untuk nggak makan gorengan dan jajan sembarangan pun runtuh. Tanpa pikir panjang, aku membelinya–3 sekaligus. Yah, walaupun aku tahu rasanya tak seenak dengan pisang karamel yang dulu suka kubeli, tapi ternyata tetap saja bisa melepas kerinduanku pada pisang karamel ini. Pisang karamel ini telah mengalahkan cintaku pada nangka goreng, pisgor, dan bakwan jagung, hehe.

So? Semoga besok-besok aku tak menemukan penjual pisang karamel ini atau semoga pertahananku untuk gak makan gorengan semakin kuat. *Mari hidup sehat, karena aku mencintai jantungku…..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s