Aku Cemburu

Aku cemburu, bukan pada putihnya awan, bukan pada hangatnya mentari, bukan pada indahnya pelangi, bukan pada segarnya hujan, bukan pada terangnya bintang. Tapi cemburu pada dirinya yang akan mengambil dirimu dari diriku. Mungkin aku salah mengatakan ini. Tapi semakin mendekati hari H, perasaan ini berkecamuk tak karuan. Yah, aku cemburu!!

Mungkin tak akan lagi kudapati kau akan menanyakan ‘kabarku’ yang sebelumnya selalu kau lakukan meskipun kita terpisah pulau. Mungkin tak bisa lagi kupinjam pundakmu untuk menyandarkan kepalaku karena beban yang semakin lama semakin berat. Mungkin tak bisa lagi aku berjalan berdua denganmu menghabiskan hari. Mungkin tak bisa lagi aku ah….banyak ‘mungkin’, ’mungkin’ yang lain. Padahal kau tahu, siapa yang akan kuinbox pertama kali setiap aku begini dan begitu? Rasa kehilangan yang sangat, mengingat tak bisa kutemukan orang seperti dirimu di kota ini.

Hampir 10 tahun kita mengeja hari bersama, dan ternyata inilah waktunya… Maaf, selama ini aku belum bisa menjadi yang terbaik untukmu. Aku hanya bisa ‘membuang’ uneg2ku, permasalahanku yang membuatmu semakin puyeng🙂

Aku hanya ingin, ketika hatimu sudah kau berikan padanya nanti, dan tak tersisakan secuilpun untukku, jejak2 kita masih ada dalam memorimu, karena kita telah berjanji untuk bertemu di surga-Nya….aamiin…

Mendekati hari H, mungkin aku tak sms, telp (walopun aku sangat ingin mengingat kita gagal bertemu saat lalu), komen, nginbox. Hanya sedikit berlatih supaya aku terlepas darimu. Pada harinya nanti, aku akan mengetuk pintu rumahmu dan menyaksikan hari bahagiamu….

Always miz n love u, my sister…..

Tinggalkan Balasan

