Nasi Goreng

foto dibawah ini nasi gorengku yang ‘berbaju’ telur dadar. sebagai anak kosan, kalo masak ya adanya di kosan itulah yang dimasak. tak ada bawang merah, bawang bombay pun jadi😀
bahan2nya sederhana: nasi (pastinya), bawang putih, bawang bombay, terasi, garam, cabe, telur, bakso, minyak goreng.



dan untuk nasi goreng yang di bawah ini, lagi2 saya menggunakan prinsip saya ‘apa yang ada di kosan, ya itulah yang dimasak’😀. bahan2nya sama seperti yang di atas, kecuali bawang bombay diganti bawang merah (karena kemarin habis belanja di pasar balubur :D), n ditambah ikan asin (nah, gak tahu ini ikan asin jenis apa, coz sebenarnya gak asin :D)

4 thoughts on “Nasi Goreng

  1. post terus masakan2 anda,,🙂
    saya sedang bosan dan malas masak nih.
    karena masak buat dimakan sendiri (males masak aneh2)–> bosan masak itu2 aja. haha
    kli aja postingan anda menghidupkan tombol eksperiment-er saya kembali.😛

    • hehehe, gak tiap masak difoto atulah ci -_____________-.
      hehehe, nunggu kehadiran misua dulu ya baru rajin masak lagi?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s