Cantiknya Kampusku (II)

kalau di postingan sebelumnya yang berjudul ‘Cantiknya Kampusku’ ceritanya campur aduk nggak jelas😀, nah untuk tulisan kali ini, murni akan saya ceritakan tentang kampusku yang cantik….

bermula dari paling depan, ini adalah lapangan sipil (lagi :D). yah, aku suka melewati lapangan ini, mungkin karena kos tempat ku tinggal lebih dekat dari sini. tapi tak hanya itu, ‘aura’nya pun berbeda dengan lapangan SR di sebelah timur. ah, itu mungkin hanya perasaan saya saja🙂.



sedangkan foto di atas adalah gerbang depan kampusku. kalau musim penerimaan mahasiswa baru, maka bunga ungu nya lebih banyak daripada saat sekarang ini. ya, tidak hanya rektorat dan seniornya saja yang menyambut kehadiran putra putri terbaik bangsa ini, tapi bunga pun turut menyambut kedatangan mereka🙂. ah, cantiknya kampusku…..


coba tebak, foto di atas itu adalah foto arah barat atau timur setelah cc? hehehe, itu jalan menuju prodi fisika (arah barat). kalau dilihat2, kampusku ini memang simetris. hampir tak ada bedanya sebelah barat dan timur setelah gedung cc ini😀


nah, ini dua diantara empat labtek yang berada di tengah2 kampus. gedung paling baru dan paling bagus😀, karena gedung farmasi merupakan salah satu di antara empat labtek itu. tapi foto di atas hanya menampilkan labtek elektro dan IF. farmasinya foto di bawah ini (spesial edition :D)

kapan-kapan pingin foto postwedding di kampusku nan cantik ini….hehehehe (brarti harus nikah ma anak ITB juga ya?? -_-)
sampai disini dulu aja ya, ntar kapan-kapan bersambung lagi. kampusku cantik, karena banyak pepohonan, karena banyak bunga, karena gedung2nya, dan karena ada aku nya😀.

bersambung ke Cantiknya Kampusku (III)…..
NB:foto-foto di atas hasil jepretan pribadi dari kamera 2MP, jadi harap maklum kalau hasilnya kurang bagus😀

2 thoughts on “Cantiknya Kampusku (II)

  1. waahh,, udah lama ga mampir kampus lagih, hheu.. mengingatkanku pada masa mudaku duluu #berasatua
    foto yang pertama keren banget tuu.. aah, minggu depan mampir itb ah,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s